17 December 2017

10 GAME ANDROID TERBAIK OFFLINE 2017 YANG WAJIB DIDOWNLOAD (UPDATE REVIEW GAME ANDROID DESEMBER 2017)

Dengan semakin berkembangnya gadget maka semakin berkembang pula kebutuhan kita akan hiburan, salah satunya kebutuhan akan game. Kualitas grafis dan gameplay yang mengasikan sudah tentu menjadi pilihan utama para publisher game dalam membuat game berbasis android dan ios.
Berikut list game Android gratis terasyik hingga desember 2017
di bawah ini.

1.      SHADOW OF KURGANSK


Suka game petualangan dan zombi? Shadow of Kurgansk bakal mengajakmu mencari cara bertahan hidup selama mungkin dari serangan zombi dan mengungkap cerita misterius yang menyelimuti petualanganmu di saat yang bersamaan!


         2.   FREE RIDER HD



Kalau kamu masih ingat dan kangen sama Gravity Defied di HP Nokia lama, maka sekarang kamu bisa memainkan game serupa. Selain itu Free Rider HD dilengkapi fitur membuat trekmu sendiri yang bisa dibagikan pada teman-teman secara online


3. STRANGER THINGS : THE GAME



Game mobile gratis yang diadaptasi dari film seri populer Stranger Things. Jelajahi Kota Hawkins dan lihat lokasi-lokasi favoritmu seperti Hutan Mirkwood atau Laboratorium Hawkins dalam tampilan pixel-art yang menarik.


4. TEMPEST : PIRATE ACTION RPG



Aslinya merupakan game berbayar, tapi kita bisa mencobanya secara cuma-cuma karena developer HeroCraft Ltd. juga mengeluarkan versi gratis. Bertualanglah sebagai kapten bajak laut yang gagah berani. Hadapi gerombolan pembajak lain maupun monster-monster laut seperti Kraken dan Leviathan.


5. AGE OF GIANT : EPIC TOWER DEFENSE



Game Android gratis yang cocok diunduh oleh penggemar permainan strategi dan tower defense di minggu pertama Oktober ini. Gunakan bantuan para Giant untuk mengusir pasukan Orc yang jahat atau mengalahkan temanmu dalam mode PVP.


6. GEOSTORM



Sebuah game teka-teki yang dirilis untuk mempromosikan film layar lebar berjudul sama. Di sini kamu akan mengikuti cerita 3 orang berbeda serta mengendalikan mereka untuk menyelamatkan diri dari berbagai bencana alam yang mematikan.


7. PLAIN ESCAPE




Kalau tadi kamu berusaha bertahan hidup di bayang-bayang Kurgansk, kali ini kamu harus menyelamatkan diri di arena penuh jebakan yang hancur secara perlahan sesuai waktu yang sudah disediakan. Mampukah kamu menghindari bahaya hanya dengan berjalan ke kiri atau ke kanan saja?


8. SUPER PHANTOM CAT



Permainan platformer bergrafis lucu. Bantu dan mainkan kucing bernama Ari untuk menyelamatkan saudara perempuannya, Ina, yang diculik oleh kekuatan jahat ke dalam dunia Phantom.


9. GUESS MY PIXELS : GAME EDITION



Permainan tebak-tebakan karakter atau judul game berdasarkan gambar atau penjelasan/sinopsis yang tampil di layar. Bisakah kamu menebak semuanya dengan tepat dan membuktikan dirimu sebagai gamer sejati?


10. TIME TO BE A HERO



Game RPG sederhana yang dilengkapi dengan misi dan loot yang 'tidak terbatas'. Meski begitu, jangan terlalu berharap banyak karena sistem permainannya kurang begitu dalam dan menarik.

Share this

0 Comment to "10 GAME ANDROID TERBAIK OFFLINE 2017 YANG WAJIB DIDOWNLOAD (UPDATE REVIEW GAME ANDROID DESEMBER 2017)"

Post a Comment